Pages

Tuesday 15 November 2011

Fatamorgana Tingkat Dewa



Semua tentang kita, karena aku ada untukmu
Namun  aku tak selalu ada, hanya bayang dalam setiap langkahmu
Karena Aku adalah tiada
Dalam duka q ingin selalu ada, 
Bukan saat Bahagia, Ku tak peduli

Semua adalah klise,Senyum kecil yang dulu selalu ada
Berganti  dalam diam dan sunyi
Kelam.. Layaknya langit tepat sebelum hujan
Dan setelahnya ku Yakin takkan ada Pelangi

Mungkin Semua tak sesimpel dulu, saat kita melihat bulan yang sama
Aku masih melihat bulan yang dulu
Yang memberikan denyut harapan dikala malam
Dan di sudut ini aku masih melihat cahaya yang sama
Absurditas-mu adalah fatamorgana,
Kau tahu separuh jiwa ini ternyata kusimpan
untuk hal absurd, Semua menjadi serumit dan tak sesederhana dulu
Waktu tetap bergulir, sejalan dengan keyakinanku
Aku tetap disini, kini tanpa semua klise

Picture Source:http://useillusion1.files.wordpress.com/2011/04/fatamorgana.jpg

0 comments: