Pages

Thursday 24 November 2011

Nyanyian Ombak!



Pantai adalah bagian jiwaku, pada akhirnya akan-kah dipersatukan?
Namun pernah bulan kemudian menyeretnya dariku..
Dengan tergesa tanpa sepatah kata..
Aku benar-benar terkesiap, kecewa sangat..



Aku meluncur dengan kencang dari balik kaki langit yang biru..
Untuk menebarkan buih perak-ku pada pasir emasnya, dalam paduan yang cemerlang
Kadang, aku mengusik batu-batu karang yang besar dengan seulas senyuman,
Namun tak pernah aku menerima tawa dari mereka..
Berulang kali aku mengambil mutiara dari kedalaman untuk pantai belahan jiwa..
Dia menerima dalam diam, tapi tetap aku berikan karena dia senantiasa menyambutku
Selalu dalam diam,..


Dalam kedalaman malam, saat semua mahluk menyambut hantu tidur,
aku selalu terjaga, kebenaran rasa itu sungguh kuat..
Aku boleh merasa letih,
Namun perjuangan tidak akan pernah mati




Kahlil Gibran with some modified words

0 comments: