Pages

Friday 16 March 2012

Bersemangatlah!

Ngumpulin kata-kata inspiratif itu menyenangkan meungkin untuk sebagian orang yang pas lagi diem tiba-tiba ada aja kata2 yang melintas "ting", nah saat itulah semangat kembali membuncah...itulah saya.. :D

Copas dari desktop Byon MW31 yang tangguh yang selalu ada disaat senang maupun susah:


Scientistpreneur!-pasti bisa!!

Anak pantai ditengah salju!!

 A dream does not become reality through magic; it takes sweat, determination and hard work ~0228


Teman datang dan pergi kuharus berdiri sendiri, tak ada yg mendampingi di kanan dan di kiri.. #3
penuh rintangan saat bukit hidup kudadaki, abaikan sakit ku harus tetap bangkit lupakan bila rasa lelah mulai bilang stop it #2
-Saykoji-





“Jangan berharap dunia yang berubah, tapi diri kita lah yang harus berubah. Ingat anak-anakku, Allah berfirman, Dia tidak akan mengubah nasib sebuah kaum, sampai kaum itu sendirilah yang melakukan perubahan. Kalau kalian mau sesuatu dan ingin menjadi sesuatu, jangan hanya bermimpi dan berdoa, tapi berbuatlah, berubahlah, lakukan saat ini. Sekarang juga!”
― Ahmad Fuadi, Negeri 5 Menara

“Resep lainnya adalah tidak pernah mengizinkan diri kalian dipengaruhi oleh unsur di luar diri kalian. oleh siapa pun, apa pun, dan suasana bagaimana pun. artinya, jangan mau sedih, marah, kecewa, dan takut karena ada faktor luar. kalianlah yang berkuasa terhadap diri kalian sendiri, jangan serahkan kekuasaan kepada orang lain. orang boleh menodong senapan, tapi kalian punya pilihan, untuk takut ataupun tetap tegar. kalian punya pilihan di lapisan diri kalian yang paling dalam, dan itu tidak ada hubungannya dengan pengaruh luar.”
“Jadi, pilihlah suasana hati kalian, dalam situasi paling kacau sekalipun. karena kalianlah master dan penguasa hati kalian. dan hati selalu bisa di kuasai pemiliknya adalah hati orang yang sukses.”
- Fuadi, Ahmad. hal. 107 - Negeri 5 Menara.
 
Orang berilmu dan beradab tidak akan diam di kampung halaman; tinggalkan negerimu dan merantaulah ke negeri orang; merantaulah, kau akan dapatkan pengganti dari kerabat dan kawan; berlelah-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang.
Aku melihat air menjadi rusak karena diam tertahan; jika mengalir menjadi jernih, jika tidak akan keruh menggenang.
Singa jika tak tinggalkan sarang tak akan dapat mangsa; anak panah jika tidak tinggalkan busur tak akan kena sasaran.
Jika matahari di orbitnya tidak bergerak dan terus diam; tentu manusia bosan padanya dan enggan memandang.
Bijih emas bagaikan tanah biasa sebelum digali dari tambang, kayu gaharu tak ubahnya seperti kayu biasa jika di dalam hutan.
- Imam Syafii - (dari laman awal novel Negeri 5 Menara)



Buah paling manis dari berani bermimpi adalah kejadian-kejadian menakjubkan dalam perjalanan menggapainya. 
 -Andrea Hirata-

0 comments: