Pages

Thursday 5 July 2012

Jobseeker Kreplin-pauli #2

Sms berdenyit tanda dapet panggilan tes tertulis..

PT B memanggil untuk hadir di Aula Fakultas Kehutanan UGM. Yup tes tertulis perdana bagi saya. Dimulai dari mengisi LJK dari soal berupa gambar-gambar yang sungguh aneh kotak, segitiga, hewan, sampai kaos kaki pun ada. Selanjutnya menentukan angka-angka yang tidak terpengaruh pada perlakuan tertentu saya phobia sama matematika dan angka sebagai orang biologi kemudian saya berpikir ada apa dengan angka2 ini apakah harus diberi pupuk sebagai bentuk perlakuannya?? atau diberi perlakuan suntik antigen biar tau respon imunnya Primadonanya adalah Kraeplin-Pauli, bagi saya ini merupakan test perdana.

Waduh tesnya gagal total masbro, tapi gapapa buat pengalaman.. Apapun yang terjadi tetap hadapi dengan kepala tegak..
Kalo dipikir-pikir para ahli Psikologi itu semena-mena masak nilai kemampuan orang sama benda-benda astral yang abstrak kayak gitu.. (menurut saya lho-pendapat pribadi:no offense:) ^.^v

Evaluasi tes tadi:
mbah Gugel menyarankan membaca pengalaman para suhu..

0 comments: