Pages

Friday 28 September 2012

Heart:connecting people #5


Hari ini diajak mas ckf buat sowan ke pak trijoko, karena beliau mau naik haji. Tanpa pikir panjang langsung oke :D. Pas ada andi, atik dan saya sendiri. Seneng rasanya bisa ketemu para ketua dari generasi ke generasi. Ketua ksk 2009, 2010, 2011, dan 2012, hadir.. hehe.. Sekitar setengah jam ngobrol santai dengan  pak tri. Diselingi guyonan beliau tentang kebiasaan mahasiswa yang suka ndadak bikin kegiatan hingga kebersihan KS. Overall semoga dimudahkan dan menjadi haji mabrur bapak.
Selanjutnya kami mampir ke tempat atik, personil berkurang satu karena ada acara. Tinggal mas cahya sama atik. Seperti biasa saling berkabar menanyakan progress. Senang mendengar kabar dari mas ckf beasiswa nya lolos, btw nominal beasiswa S2 ternyata lumayan besar, hehe.. Dan untuk yang lagi skripsi dan tesis kebetulan dua orang di sebelah saya sedang menjalani proses tersebut. Semoga sukses kawan!!. Jadi tambah semangat lagi karena ternyata jarak,waktu, dan keadaan tidak membuat perbedaan sedikitpun pada ikatan kekeluargaan diantara kita. Hmm.. mungkin kita semua merasa senasib pernah memimpin dan dipimpin. Tentu saja saling support saat jadi ketua, atau dpo. 

Jadi inget pas dulu ke pantai edisi maen dengan kalian... 

Kapan yo, lali aku masbro.. 
Tidak terasa ini malam terakhir di Jogja. Terimakasih kawan, waktu saya menjadi sangat efektif akhir-akhir ini. Mungkin yang menyatukan kita kini bukan hanya organisasi, minat penelitian, atau apapun.. Tapi hati kini lebih berperan, Heart:connecting people!

Dari Spiritual Journey Cak Nun


0 comments: